Beranda Politik Paslon Oppo-Argo Sosok Sederhana dan Dikenal Merakyat

Paslon Oppo-Argo Sosok Sederhana dan Dikenal Merakyat

10
0
Gambar: Paslon Oppo-Argo Sosok Sederhana dan Dikenal Merakyat, (14/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur ( Boltim) dan Argo V Suamiku dikenal merakyat. Atas dasar itulah Paslon nomor urut 1 yang di kenal dengan jargon Oras tersebut dinilai lebih mudah diterima dan dicintai oleh berbagai golongan masyarakat.

Salah satu masyarakat desa kecamatan Kotabunan yang berprofesi petani dan pelaut mengatakan, figur dari Paslon nomor urut satu sangat dicintai oleh masyarakat kabupaten Boltim, karena sosoknya yang sederhana sangat dekat dengan masyarakat.

“Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku meskipun seorang yang mempunyai jabatan wakil Bupati dan Anggota DPRD Boltim sosok mereka yang rendah hati, dan sangat merakyat serta tidak sombong dengan siapapun ataupun latar belakang apa dan sangat mencintai masyarakat,” ucap warga Kotabunan.

Senada yang juga dilontarkan oleh Upic warga petani kecamatan Modayag Barat, Menurutnya, kami orang kecil yang tinggal di pinggiran, kami hanya butuh pemimpin yang merakyat dan bekerja untuk rakyat, bukan pemimpin yang hanya memberi janji-janji saja. Paslon oras adalah pemimpin yang merakyat dan sudah terbukti kepemimpinannya.

“Kalau harus jujur, tentang sosok calon pemimpin yang memiliki jiwa merakyat, dan tidak segan segan berbaur dengan masyarakat pinggiran, seperti yang selama ini kami rasakan, sosok tersebut ada pada Oppo – Argo mereka berdua adalah sosok pemimpin yang pantas jadi Bupati Boltim,” singkatnya media ini Senin (14/10/2024).

Selain itu Rits Mewo Warga Tutuyan dilansir di Postingan Facebook nya mengatakan. Sosok yang sederhana, tampil apa adanya, tidak ada sifat sombong yg kami lihat. “Selalu menghimbau kepada pendukungnya untuk tetap menjaga tali silaturahmi walau berbeda pilihan.bapak Oskar Manoppo adalah sosok Pemimpin yg berproses dari bawah. Bukan anak Pejabat, bukan anak Pengusaha, tapi bisa ada sampai di titik ini karena suatu proses yang panjang,” ujarnya.

Selain itu ia menambahkan, Pak Oskar Manoppo jalani dalam mewujudkan amanah yang diberikan oleh masyarakat Boltim.Ujian demi ujian telah dilalui, dan akan terus dihadapinya. Tetapi Tuhan Yang Maha Esa sang pemilik Kehidupan menjadi sandaran utamanya untuk terus berjuang bersama rakyat. “Berangkat dari keyakinan kami, pasangan OPPO-ARGO, adalah simbol pemerSATU bagi masyarakat Boltim. walau berbeda keyakinan namun kita dipertemukan dalam SATU semangat untuk menuju Boltim Bangkit,” singkatnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini