Beranda Politik Para Pengusaha Ramai-Ramai Dukung ‘The Winner’ di Pilwako Kotamobagu 2024

Para Pengusaha Ramai-Ramai Dukung ‘The Winner’ di Pilwako Kotamobagu 2024

17
0
Dokter Weny Gaib, saat melakukan pertamuan dengan beberapa pengusaha di Kota Kotamobagu. Selasa 01 Oktober 2024. (Ist)

IKNews, Politik – Dukungan dari kalangan pengusaha untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, dr Weny Gaib S.pM dan Rendy Virgiawan Manghat SH MH, yang dikenal dengan sebutan “The Winner,” mulai bermunculan menjelang Pilwako 2024.

Salah satu sinyal kuat datang dari pertemuan beberapa pengusaha dengan dr Weny Gaib, misalnya owner TCW Grup, Michael Iqel Bibisa,owner carpercom dan incom, ichu manggo dan beberapa pengusahan Brilink. pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Salah satu penguasaha muda, Michael Iqel Bibisa menyatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi biasa, namun ia tidak menutup kemungkinan adanya pembicaraan mengenai politik. “Ini silaturahmi antar sesama pengusaha, meskipun ada sisipan obrolan terkait situasi politik saat ini,” ungkap Iqel.

Dukungan politik semakin nyata ketika Ichu Manggo secara terbuka menyatakan sikapnya dalam Pilwako mendatang. “Saya secara pribadi mendukung dr Weny Gaib S.pM dan Bung Rendy sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Sikap politik saya mendukung ‘The Winner’,” ujar Ichu saat dikonfirmasi usai pertemuan.

Dukungan dari para pengusaha ini menambah kekuatan politik bagi pasangan “The Winner,” yang kini dipandang sebagai salah satu kandidat kuat dalam perebutan kursi kepemimpinan Kotamobagu pada 27 November mendatang. Keberpihakan dari kalangan pengusaha diprediksi akan memengaruhi peta politik Pilwako dan memperkuat dukungan publik terhadap pasangan nomor urut 2 ini.

Dengan dinamika politik yang semakin menghangat, dukungan dari para tokoh pengusaha ini dipandang sebagai sinyal penting dalam menggalang kekuatan untuk pasangan dr Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini