Beranda Politik Para Pendukung Paslon Lain Ramai-Ramai ‘Balipa’ Dukung The Winner di Pilwako Kotamobagu...

Para Pendukung Paslon Lain Ramai-Ramai ‘Balipa’ Dukung The Winner di Pilwako Kotamobagu 2024

163
0
Para Pendukung Paslon Lain Ramai-Ramai 'Balipa' Dukung The Winner di Pilwako Kotamobagu 2024. (Ist)

IKNews, Politik – Pilwako Kotamobagu 2024 semakin memanas dengan fenomena “balipa” atau beralihnya dukungan sejumlah pendukung pasangan calon lain kepada pasangan nomor urut dua, Dokter Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat, yang dikenal dengan slogan The Winner. Puluhan warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang awalnya mendukung paslon lain, kini menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Weny-Rendy.

Dukungan ini diunggah secara terbuka melalui akun Facebook Rian Buntuan, tokoh masyarakat setempat, yang memposting foto bersama Calon Wakil Wali Kota Rendy Mangkat dan sejumlah warga yang kini bergabung dengan tim The Winner.

“Alhamdulillah. Tim relawan dan pemilih tim ‘sabla aer’ Kelurahan Motoboi Kecil ada 35 orang malam ini menyatakan sikap bergabung bersama dengan THE WINNER dan langsung dihadiri oleh calon Walikota Dr. WENY GAIB dan juga calon wakil walikota RENDY VIRGIAWAN MANGKAT. Jadi yang mo bgabung marih jo sebelum terlambat,” tulis Rian dalam keterangan foto yang diunggah 12 jam lalu.

Dokter Weny Gaib, sebagai calon Wali Kota, juga mengonfirmasi dukungan tersebut. “Alhamdulillah. Saya dan Rendy Mangkat tadi ke tempat warga yang menyatakan dukungan kepada kami berdua,” ujar Weny.

Dukungan spontan dari puluhan warga ini diharapkan mampu memberikan dorongan lebih untuk pasangan The Winner, menjelang hari pemilihan yang semakin dekat. Fenomena beralihnya dukungan ini menambah kekuatan mereka di arena Pilwako Kotamobagu 2024, serta memperkuat keyakinan bahwa mereka akan meraih kemenangan.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini