Beranda Politik Meledak! Massa Oppo-Argo Padati Dua Kecamatan Penggunungan

Meledak! Massa Oppo-Argo Padati Dua Kecamatan Penggunungan

103
0
Gambar: Meledak! Massa Oppo-Argo Padati Dua Kecamatan Penggunungan, (12/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Meledak! Itulah yang dapat digambarkan dari suasana di lokasi Dialogis pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur nomor urut 1, Oscar Manoppo dan Argo Sumaiku yang disebut (ORAS).

Kampanye dialogis dari pasangan Oras ini, paslon nomor urut satu yang diusung Demokrat dan PBB ini, betul-betul “meledak” di dua Kecamatan Modayag Bersatu. Ribuan massa tampak memadati lokasi Dialogis, Desa Moonow dan Mooat, Sabtu (12/10/2024). Mereka bertahan dari sejak sebelum ORAS tiba di lokasi hingga berakhir kampanye dialogis.

Pada kesempatan itu Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur nomor satu ini menyampaikan, insya allah apa yang menjadi harapan masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini akan diprioritaskan. “Sesuai visi dan Misi kami bahwa kami ketika terpilih nanti saya dan pak argo akan kembalikan hak rakyat mulai seperti jamannya eyang dan pak Rusdi Gumalangit,” katanya.

Di akhir sambutannya ia berpesan kepada masyarakat jangan ada perkelahian atau pertumpahan darah. “Jangan karena beda pilihan kita berkelahi sampai tumpah darah, karena kita semua yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini Basudara, karena semua kedaulatan milik rakyat,” singkatnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini