Beranda Politik Matangkan Strategi, Gusril-Hamid Saling Dengarkan Pandangan dengan Parpol Pengusung dan Tim

Matangkan Strategi, Gusril-Hamid Saling Dengarkan Pandangan dengan Parpol Pengusung dan Tim

235
0
Gambar: Matangkan Strategi, Gusril-Hamid Saling Dengarkan Pandangan dengan Parpol Pengusung dan Tim, (10/9/2024).

IKNews, KAUR – Untuk memenangkan pilkada 2024 maka diperlukan strategi yang tepat dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Aksi langsung maupun tidak langsung harus dilaksanakan sehingga masyarakat merasakan keberadaan pemimpin yang mereka butuhkan.

Langkah-langkah “Tim Sukses/Tim Pemenangan Paslon” yang bisa digunakan dalam memenangkan pilkada 2024 harus matang dan terstruktur dengan baik. Memgingat waktu semakin dekat, maka pada hari ini Paslon Calon Bupati dan wakil Bupati Kaur, Gusril Pausi-Abdul Hamid melakukan Temu Rembug dengan parpol pengusung serta tim pemenangan, acara ini berlangsung di aula K Hotel Bintuhan, dengan dihadiri oleh parpol pengusung serta tim pemenangan dari tingkat kebupaten hingga tingkat kecamatan yang tersebar se-Kabupaten Kaur.

Lekat s paguci dalam sambutannya menyampaikan lakukan survey atau riset popularitas dan elektabilitas.

Bangunlah dan tonjolkan keunikan paslon (Curiculum Vitae/Riwayat Hidup Paslon)
Ikut serta dalam kegiatan-kegiatan publik.

Kampanye digital faktor yang penting untuk dijadikan prioritas di samping kampanye langsung.

Manajemen tim sukses/tim pemenangan paslon yang baik dan efektif sampai tingkat RT.

Dan yang terpenting, diingatkan kepada seluruh tim agar selalu solid, dan jangan menganggap lawan itu lemah, anggaplah pesaing kita itu lebih hebat dari kita, agar kita tidak terlena, dan tetap melakukan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat.
Tips memenangkan pilkada 2024, memastikan manajemen dengan baik tim sukses/tim pemenangan paslon adalah hal krusial yang bisa dipertimbangkan.

Rolan Zuhran juga menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang juga tak perlu diperlihatkan kepada orang lain, strategi apa yang kita mainkan, hal itu agar tidak diketahui oleh pihak lain. Dan yang terpenting adalah bagaimana caranya agar calon yang kita usung dapat menang dalam pertarungan ini, namun kita tetap memperhatikan norma-norma dan tetap berpandangan pada aturan dan etika.*

Peliput : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini