Beranda Politik Jhon Manosoh Siap Menangkan The Winner di Pilwako Kotamobagu 2024

Jhon Manosoh Siap Menangkan The Winner di Pilwako Kotamobagu 2024

17
0
Jhon Manosoh Siap Menangkan The Winner di Pilwako Kotamobagu 2024. (Ist)

IKNews, Kotamobagu – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota Kotamobagu, Dokter Weny Gaib dan Rendi V Mangkat (The Winner), semakin solid menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu 2024. Dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari milenial hingga tokoh agama, para pengusaha hingga emak-emak, menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

Salah satu dukungan signifikan datang dari Jhon Manosoh, kontraktor sukses asal Gogagoman, Kotamobagu Barat. Pada acara ulang tahunnya yang ke-57, Rabu, 2 Oktober 2024, Jhon secara terbuka menyatakan dukungan penuh kepada Dokter Weny dan pasangan The Winner.

“Saya telah lama mengenal Dokter Weny. Dia orang yang cerdas dan berintegritas, sangat layak untuk memimpin Kota Kotamobagu. Saya dan keluarga siap mendukung penuh tanpa pamrih,” ujar Jhon dalam sambutannya.

Jhon Manosoh menekankan bahwa dukungannya didasarkan pada keyakinan terhadap visi dan misi Dokter Weny dalam membangun dan mensejahterakan Kotamobagu. Ia pun siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan tersebut pada Pilwako mendatang.

“Kami melihat keikhlasan dan komitmen kuat dari Dokter Weny. Ini yang membuat saya dan keluarga merasa yakin untuk bergabung dalam perjuangan memenangkan beliau,” tegasnya.

Semakin dekatnya hari pemilihan, dukungan dari tokoh-tokoh kunci seperti Jhon Manosoh diharapkan semakin memperkokoh posisi The Winner sebagai kandidat kuat dalam kontestasi politik ini.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini