Beranda Politik Jainuddin Damopolii Kerahkan Mesin JADI-JO untuk Menangkan The Winner

Jainuddin Damopolii Kerahkan Mesin JADI-JO untuk Menangkan The Winner

14
0
Jainuddin Damopolii Kerahkan Mesin JADI-JO untuk Menangkan The Winner. (Gie)

IKNews, Politik – Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, atau JADI, secara tegas memobilisasi seluruh simpatisan, militan, dan pendukung setianya untuk memenangkan pasangan Dokter Weny Gaib, SpM dan Rendy V. Mangkat, SH, MH (The Winner) dalam Pilwako Kotamobagu 2024.

Pada kampanye dialogis di Desa Moyag Bersatu, Jainuddin menginstruksikan para pendukung JADI-JO untuk fokus penuh mendukung The Winner dalam kontestasi politik ini.

“Saya minta seluruh pendukung JADI-JO solid untuk memenangkan pasangan The Winner di Pilkada 2024. Kita harus berjuang bersama untuk perubahan nyata di Kotamobagu,” ujar Jainuddin dengan nada keras di hadapan massa pendukung.

Manuver Jainuddin ini dipandang sebagai langkah agresif yang memperkuat posisi The Winner di Pilwako 2024. Dukungan dari mantan Wakil Wali Kota ini diyakini akan mengalihkan basis suara besar dari kubu JADI-JO ke pasangan Weny-Rendy, memberikan mereka keunggulan strategis.

The Winner juga mendapat sokongan kuat dari partai-partai besar, termasuk PKB, Golkar, Gerindra, PKS, UMMAT, PSI, dan Perindo, yang semakin memperkuat peluang mereka. Langkah Jainuddin ini bukan hanya soal dukungan, tapi juga taktik politik untuk menumbangkan rival di Pilwako.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini