Beranda Politik Disambut Ribuan Warga, YSK Kunjungi Kediaman Weny Gaib di Kota Kotamobagu

Disambut Ribuan Warga, YSK Kunjungi Kediaman Weny Gaib di Kota Kotamobagu

238
0
Ribuan Warga Sambut Antusias Kehadiran Yulius Selvanus Komaling di Kotamobagu. (Gie)

IKNews,Politik-Ribuan warga membanjiri kediaman Dokter Weny Gaib di Jalur Dua, Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Jumat (26/07/2024).

Kegiatan ini semakin meriah dengan kehadiran Asisten Khusus Menteri Pertahanan dan Keamanan bidang Siber dan Informatika, yang juga Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Meyjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK). Warga menyambut kedatangan YSK dengan antusias, menunggu sejak pagi hari.

Ucapan selamat datang kepada YSK bersama rombongan disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot. “Selamat datang pak jendral di Kota Kotamobagu,” ujar Ketua Komisi 2 DPRD Kota Kotamobagu tersebut.

Jusran menegaskan bahwa kehadiran “orang dekat” Prabowo Subianto ini sangat dinanti oleh warga Kotamobagu. “Pak Jendral, insyaallah menjadi Gubernur Sulawesi Utara, kami minta pak Jendral jangan hanya melihat Bolaang Mongodow Raya khususnya Kota Kotamobagu. Tapi peluklah daerah ini,” pintah Jusran.

Beliau juga menambahkan, “Pak Jendral ini perlu diketahui, selama mengabdi di TNI, sudah banyak pengalaman terutama pak Jendral sudah melalang buana di Indonesia. Sudah pernah menginjakkan kakinya di Pulau Sumatra, Kalimantan, Jawa bahkan di Papua. Mudah-mudahan, pengalaman pak Jendral ini bisa dibawa dan diterapkan di Sulawesi Utara jika terpilih menjadi Gubernur. Saya yakin, Sulawesi Utara ini akan lebih maju lagi.”

Dokter Weny Gaib dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Mayjend Selvanus Komaling yang juga Ketua DPD Gerindra Sulut. Menurutnya, YSK adalah sosok kakak yang banyak memberi masukan baginya. “Jika YSK terpilih sebagai Gubernur Sulut, saya yakin beliau akan membawa perubahan untuk Kotamobagu, untuk BMR, apalagi YSK dekat dengan Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto,” tukas Weny Gaib disambut tepuk tangan ribuan warga.

Di sisi lain, Weny Gaib mengaku niatnya maju sebagai calon Wali Kota Kotamobagu adalah untuk mewujudkan kesetaraan, kesamaan, dan kesejahteraan warga. “Insya Allah, saya akan menjadi pemimpin, bukan penguasa. Seorang pemimpin itu adalah yang bisa mengayomi rakyat dan tentu membawa perubahan dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PKB Sulut, yang juga Bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yusra Alhabsyi SE, mantan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut Syarial Damopolii, Ketua Gerindra Kotamobagu Dahlan Manggo, Ketua Gerindra Bolmong Doni Lumenta, tokoh adat Charun Mokoginta, dan lainnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini