Beranda Politik Bunda Soeprapti Sambangi Korban Kebakaran di Singkil : Sumbang Sembako dan Uang...

Bunda Soeprapti Sambangi Korban Kebakaran di Singkil : Sumbang Sembako dan Uang Tunai

132
0
Gambar : Bunda Soeprapti Sambangi Korban Kebakaran di Singkil : Sumbang Sembako dan Uang Tunai, (23/11/2023).

IKNews, MANADO – Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sulut, Hj. Soeprapti, S.Sos, menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Wonasa Tengah, Kecamatan Singkil, yang terjadi pada Kamis, 23 November 2023.

Peristiwa tragis tersebut merenggut 14 rumah warga dan sekolah Muhamadiyah, menyisakan keprihatinan di tengah masyarakat. Bunda Prapti, begitu akrab disapa, menyerahkan langsung bantuan kepada korban sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap musibah yang menimpa mereka.

“Ini adalah ujian dari Allah Subhanahu Wa Taala. Kita sebagai hamba harus sabar menghadapinya,” ujar Bunda Prapti, sambil memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Dengan 14 rumah, 1 gedung sekolah, dan 20 kepala keluarga yang terdampak, Bunda Prapti berharap bantuan yang diberikan dapat membantu memulihkan kondisi mereka. Aksi sosial ini menjadi bukti nyata bahwa solidaritas dan kebersamaan tetap teguh dalam mengatasi cobaan.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini