Beranda Daerah Boltim Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP PPK Modayag Berjalan Lancar

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP PPK Modayag Berjalan Lancar

170
0
Gambar: Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP PPK Modayag Berjalan Lancar, (7/8/2024).

IKNews, BOLTIM – Panitia Pemilihan Kecamatan Modayag, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), tingkat kecamatan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Rabu(7/8/2024). Bertempat di BPU Balai Kecamatan Modayag.

Adapun turut hadir, Pemerintah Kecamatan Modayag, Lima Anggota PPK Kecamatan, Pimpinan Panwaslu Kecamatan Modayag beserta staf, PPS se-Kecamatan Modayag Barat.

Pada sambutannya Yovita Sidampoi ketua PPK menyampaikan, terima kasih kepada semua Panitia Pemungutan Suara yang tidak mengenal lelah. “Banyak terima kasih kepada PPS dan pantarlih yang sudah bekerja maksimal mungkin, dari tahapan sebelumnya hingga tahapan pencoklitan sehingga kita hari ini sudah masuk di pleno DPHP,” katanya.

Senada Jhoddy Dwiky Idris menambahkan, bahwa kunci suksesnya pemilihan salah satunya di data pemilih yang valid hasil coklit oleh pantarlih. “Banyak terima kasih kepada PPS se-Kecamatan Modayag atas kerja kerasnya yang telah melaksanakan tahapan demi tahapan Pemilukada,” ucapnya.

Diketahui pelaksanaan rapat pleno terbuka di tingkat PPS atau Kalurahan dapat berjalan lancar.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini