Beranda Pemilu KPU KPU Sulut Sosialisasikan Pendidikan Politik Bagi Kelompok Perempuan dan Pemilih Pemula Perempuan...

KPU Sulut Sosialisasikan Pendidikan Politik Bagi Kelompok Perempuan dan Pemilih Pemula Perempuan di Sulut

11
0

IKNews-SULUT– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Kelompok Perempuan dan Pemilih Pemula Perempuan di Sulawesi Utara, Jumat(16/8/2024) bertempat di Hotel Luwansa Manado.

Puluhan peserta yang berasal dari kelompok perempuan dan para pemilih pemula perempuan hadir pada kegiatan ini.

Anggota KPU Sulut Lanny Ointu hadir secara resmi kegiatan. Dalam penyampaiannya Ointu menekankan peran perempuan dalam dunia politik dan keputusan publik.

“Melalui kegiatan ini saya ingin perempuan percaya bahwa kita memiliki potensi yang besar untuk memengaruhi arah kebijakan dan pembangunan di daerah. Dengan memberikan sosialisasi yang tepat, saya berharap perempuan dapat lebih aktif dalam proses pemilihan umum mendatang”, ungkapnya.

KPU Sulut juga menghadirkan beberapa narasumber yakni Akademisi Unsrat Ferry Liando, Swara Perempuan Mun Djenan, Anggota Bawaslu Sulut Zulkifly Densi.

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Awaluddin Umbola dalam kesempatannya sekaligus menutup giat mengajak kaum perempuan dalan peserta dibawa naungan Swara Parangpuan untuk menjadi agen agen mitra Kerja KPU Provinsi dalam mensosialisasikan Tahapan Tahapan Pemilihan Serentak Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakili Bupati, Walikota dan Wakil Walikota sampai pada hari H pemungutan Suara 27 November 2024.
(/*Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini