Beranda Pemilu KPU KPU Boltim Gelar Camping Pilkada Serentak Menuju Pilkada Ramah Lingkungan

KPU Boltim Gelar Camping Pilkada Serentak Menuju Pilkada Ramah Lingkungan

62
0
Gambar: KPU Boltim Gelar Camping Pilkada Serentak Menuju Pilkada Ramah Lingkungan, (19/9/2024).

IKNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Camping Pilkada menuju pilkada serentak ramah lingkungan bertempat wisata Batu Buaya Kecamatan Nuangan, Kamis (19/9/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Rusmin Mamonto Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Pada sambutannya ia menyampaikan, agar peserta yang hadir bisa mensosialisasikan kepada masyarakat, pilkada Rama lingkungan. “Mari kita bersama-Sama mengajak pemilih selain datang ke TPS pada tanggal 27 November nanti. Kita juga mensosialisasikan bagaimana pilkada yang ramah lingkungan,” ucapnya.

Lanjutnya Ketua KPU Boltim, bahwa tujuan Camping Pilkada yang dilaksanakan bukan saja sebatas persiapan teknis untuk melaksanakan Pilkada Serentak, namun merupakan upaya dari Komisi Pemilihan Umum Bolaang Mongondow Timur untuk mewujudkan Pilkada yang ramah lingkungan. “Saya berharap teman–teman PPK dan PPS bisa mengikuti apa yang dilaksanakan ini sehingga konsep Pilkada Ramah Lingkungan ini benar–benar bisa kita wujud nyatakan bersama,” ujarnya.

Diketahui, Pilkada Ramah Lingkungan merupakan satu–satunya di Indonesia yang dilaksanakan di Sulawesi Utara.

“Sekali lagi kami berharap teman–teman bisa bersama–sama KPU dalam mengkampanyekan Pilkada Serentak 2024 yang Ramah Lingkungan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, para Pemateri Rahmat Hana, Ronny Buol, Marlon Kamagi, Muhamad Isa, PPS dan PPK se-Boltim serta insan Pers.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini