Beranda Pemilu KPU Hari Ketiga, KPU Boltim Terima Dukumen Pendaftaran Paslon Arus

Hari Ketiga, KPU Boltim Terima Dukumen Pendaftaran Paslon Arus

76
0
Gambar: Hari Ketiga, KPU Boltim Terima Dukumen Pendaftaran Paslon Arus, (29/8/2024).

IKNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima dokumen pendaftaran bakal calon Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Rusmin Mokoagow, Yang diusung oleh partai Nasdem serta didukung oleh beberapa partai besar bertempat Balai pertemuan umum, Desa Tutuyan, kamis (29/8/2024).

Dokumen tersebut diterima langsung Ketua KPU Boltim Rusmin Mamonto dan empat komisioner lainnya.

Selanjutnya dokumen persyaratan diverifikasi untuk ditetapkan memenuhi syarat atau tidak oleh lembaga penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu Kabupaten Boltim.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan naskah visi dan misi serta program paslon.

Ketua KPU Boltim Rusmin Mamonto menyampaikan ucapan terima kasih kepada paslon Sam Sachrul Mamonto dan Rusmin Mokoagow yang telah datang mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

“Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama Rusmin Mokoagow yang merupakan pasangan kedua yang kami terima,” ujar Rusmin.

“Setelah melalui verifikasi oleh tim dokumen persyaratan pencalonan, pasangan calon Sam Sachrul Mamonto dan Rusmin Mokoagow telah memenuhi syarat pencalonan.

“Dokumen telah dilakukan verifikasi tim kami dan dinyatakan lengkap dan diterima. Selanjutnya paslon yang telah mendaftar akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Prof Kandouw Manado dan untuk pemeriksaan kesehatan ini, surat pengantar sudah kami serahkan,” tambahnya.

Turut hadir dalam pendaftaran pimpinan parpol pengusung, tim pemenangan dan LO paslon Sam Sachrul Mamonto dan Rusmin Mokoagow.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini