Beranda Pemilu KPU KPU Kotamobagu Rampungkan Persiapan Logistik untuk Pilkada 2024

KPU Kotamobagu Rampungkan Persiapan Logistik untuk Pilkada 2024

32
0
KPU Kotamobagu Rampungkan Persiapan Logistik untuk Pilkada 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu telah merampungkan persiapan logistik untuk Pilkada 2024. Saat ini, semua perlengkapan, termasuk kotak suara dan surat suara, sudah rampung, persiapan untuk segera dikirimkan ke Bitung dan akan diteruskan ke Kotamobagu. KPU berkomitmen untuk memastikan semua proses berjalan lancar dan sesuai jadwal.

Ketua KPU, Mishart A. Manoppo, menegaskan, pihaknya telah menyelesaikan pengadaan dan pengecekan logistik. Ini adalah langkah penting untuk menghindari kendala di lapangan.”Masih ada beberapa yang perlu di rampungkan, namun tanggal 23 Bulan ini sudah dipastikan selesai. Kami terus bekerja keras untuk menciptakan pemilu yang transparan dan akuntabel., ungkapnya, Minggu 13 Oktober 2024, saat acara coffe moring dengan Pemkot Kotamobagu, Forkopimda dan Masyarakat, di Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang.

Mishart juga menekankan perlunya kolaborasi antara KPU dan pihak keamanan. “Keamanan adalah prioritas kami. Dengan kerja sama yang baik, kami dapat memastikan pemungutan suara berlangsung tanpa gangguan,” ujarnya.

Dia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif. “Kami berharap setiap warga yang memenuhi syarat menggunakan hak suaranya demi masa depan Kotamobagu,” tutupnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini