Beranda Pemilu Bawaslu PPK Kecamatan Mobar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

PPK Kecamatan Mobar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

207
0
Gambar: PPK Kecamatan Mobar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP, (6/8/2024).

IKNews, BOLTIM – Panitia Pemilihan Kecamatan Modayag Barat, menggelar rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP). Tingkat kecamatan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Selasa (6/8/2024). Bertempat di BPU Balai Kecamatan Modayag Barat.

Adapun turut hadir, Camat Modayag Barat, Kharudin Mamonto, Babinsa, lima anggota PPK Kecamatan, tiga Pimpinan Panwaslu Kecamatan beserta staf, PPS se-Kecamatan Modayag Barat.

Pada sambutannya Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Modayag Barat, Saiful Amri menyampaikan, hari ini adalah momentum tahapan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemuktahiran. “Hari ini adalah momentum bagi kita dimana kita setelah bekerja di lapangan kurang lebih dua bulan, Sebelum dan sesudah pencoklitan kita telah masuk di fase-fase ini,” katanya.

Lanjutnya juga, semoga apa yang kita lakukan baik siang malam dan tidak mengenal waktu dalam bekerja akan selalu berbua baik. “Walaupun sudah selesai tahapan pencoklitan dan Pleno, bagi teman-teman harus semangat karena tahapan demi tahapan akan kita hadapi selanjutnya. Dan kita juga selalu diawasi oleh panwaslu walaupun tahapan ini sudah selesai,” ucapnya.

Di akhir sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada PPS dan pantarlih yang begitu semangat dalam menjalankan tugas. “Terima kasih bagi PPS dan pantarlih yang sudah bekerja keras dalam pencoklitan sehingga kita sudah masuk di fase ini,” singkatnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini