Beranda Pemilu Bawaslu Bawaslu Kotamobagu Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Hasil Pemilu 2024

Bawaslu Kotamobagu Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Hasil Pemilu 2024

78
0
Bawaslu Kotamobagu Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Hasil Pemilu 2024. Minggu 21 April 2024. (Gie)

IKNews, Pemilu – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu menggelar rapat koordinasi untuk memantau penetapan hasil pemilu tahun 2024 di Kota Kotamobagu. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada 21 April 2024.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan ormas, media, serta undangan penting lainnya. Dalam rapat ini, Bawaslu Kotamobagu menghadirkan dua narasumber terkemuka, yakni Dr. Irene R.H.T Tangkawarow ST MISD dan Dr. Musly Mokoginta SH MH.

Ketua Bawaslu Kotamobagu, Yunita Mokodompit, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan pemilu. “Saya selaku ketua Bawaslu memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mensukseskan pemilu 2024,” ujarnya.

Meskipun terdapat beberapa perselisihan pasca pemilu, namun saat ini proses penyelesaiannya sedang berlangsung. “Pemilu 2024 kemarin menurut saya sukses karena tingkat partisipasi masyarakat yang besar.”ungkap Yunita.

Dia juga menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang, “Terkait pilkada insya Allah apa yang kita harapkan dapat terwujud seperti pemilu kemarin.”harap Yunita.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini