Beranda Pemilu Bawaslu Bawaslu Bolsel Dukung Sosialisasi Pilkada 2024 Lewat Motampot Fun Race 2024

Bawaslu Bolsel Dukung Sosialisasi Pilkada 2024 Lewat Motampot Fun Race 2024

80
0
Bawaslu Bolsel Dukung Sosialisasi Pilkada 2024 Lewat Motampot Fun Race 2024. (Gie)

IKNews, Bolsel – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) turut mendukung suksesnya acara Motampot Fun Race 2024, yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu pada Sabtu, 14 September 2024, di Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang.

Meski tidak secara langsung melakukan sosialisasi, kehadiran Bawaslu Bolsel memberikan dukungan moral untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai Pilkada 2024.

Dukungan ini ditunjukkan dengan kehadiran Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Hirsan Mohamad, bersama Koordinator Sekretariat Verawaty F. Kaawoan serta sejumlah staf Bawaslu Bolsel. Keterlibatan mereka dalam kegiatan ini menegaskan komitmen Bawaslu dalam mengawal jalannya proses pemilu yang bersih dan adil.

Dalam pernyataannya, Hirsan Mohamad menekankan pentingnya kegiatan seperti ini dalam membangun kebersamaan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu yang berkualitas.

“Event seperti Motampot Fun Race ini memiliki nilai positif tidak hanya dari segi kebugaran, tetapi juga sebagai ajang bagi masyarakat untuk memahami pentingnya peran mereka dalam pemilu. Kami dari Bawaslu selalu mendukung acara yang dapat memperkuat demokrasi di masyarakat,” ungkap Hirsan.

Menurut Verawaty F. Kaawoan, acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, tetapi juga sebagai kesempatan bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan penyelenggara pemilu.

“Kami mengapresiasi acara ini karena bisa melibatkan banyak pihak, termasuk Bawaslu dan KPU, dalam upaya menyukseskan Pilkada 2024,” jelasnya.

Dengan lebih dari 2.500 peserta yang hadir, acara ini diharapkan dapat menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu, sejalan dengan semangat demokrasi yang sehat dan sportif.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini