Beranda Olahraga Hadapi Liga 2, Sulut United Mulai Lakukan Latihan dan Uji Coba

Hadapi Liga 2, Sulut United Mulai Lakukan Latihan dan Uji Coba

84
0
Logo Sulut United

IKNews, OLAHRAGA – Imbas peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang awal Oktober lalu membuat semua kompetisi di tanah air terhenti. Namun pemerintah beberapa waktu lalu resmi mengizinkan kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

Meski belum bisa dipastikan kapan kompetisi akan bergulir, para pemain Sulut United dikumpulkan pelatih Jaya Hartono 9 November 2022 lalu, kembali berlatih di Stadion Klabat Manado.

Jaya Hartono berharap di kompetisi lanjutan Liga 2 nanti performa pemain bisa meningkat dari sebelumnya.

“Persiapan kita saat ini hanya fokus pada latihan dan melakukan uji coba dengan tim-tim lokal di Sulut untuk menjaga kebugaran pemain,” ujar coach Jaya Hartono.

Sementara itu GM Sulut United, Handry Kalangi, berharap agar kompetisi Liga 2 segera kembali bergulir. Pihak manajemen masih menunggu apakah mengunakan format bubble atau home-away.

“Harapan kami tahun 2023, tim ini tetap solid, kita akan evaluasi menjelang putaran kedua dan tentunya berharap kompetisi bergulir dengan sistem home-away,” ujar Handry Kalangi di sela ibadah perayaan Natal Sulut United bersama para pemain, official dan media, Selasa (20/12/2022), digelar di Big Fish Resto Bahu Mall.

Penulis : Surahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini