Beranda Minahasa Selatan Pendukung AGK – DEREN Gelar Konvoi Damai sambut Pelantikan Prabowo – Gibran

Pendukung AGK – DEREN Gelar Konvoi Damai sambut Pelantikan Prabowo – Gibran

20
0

Media Infokini.News

Minsel – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,B.Sc., melalui Sidang Paripurna MPR yang bertempat di Gedung MPR/DPR Senayan Jakarta, pada Minggu (20/10/2024).

Pelantikan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Efeknya terasa sampai ke seantero NKRI, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Sumatera sampai Irian Jaya tentunya sangat terasa secara Nasional.

Tak ketinggalan di Kabupaten Minahasa Selatan, Pesta Rakyat sambut Pelantikan Prabowo – Gibran sebagai Pemimpin Baru Bangsa Indonesia, Nusantara tercinta.

Pesta rakyat serta rasa syukur menyatu dalam Kegiatan “Konvoi Damai” dengan di Lantiknya Prabowo – Gibran, berhasil membakar semangat Pendukung AGK – DEREN, yang merupakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati bernomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024.

Seperti kita ketahui Paslon Asiano Gamy Kawatu,SE,M.Si., dan Deren Paulorino Runtuwene (AGK – DEREN) di usung Koalisi Partai Gerindra dan Partai Nasdem,Partai Demokrat serta 10 Partai Non seat lainnya. AGK adalah Ketua DPC Partai Gerindra Minsel dan DEREN adalah Kader Partai Nasdem.

Jadi Pak AGK Adalah Calon Bupati dari Partai Gerindra (Partai dari Presiden Prabowo), sementara Bro DEREN Kader Partai Nasdem (Masuk dalam Koalisi KIM Plus) jadi dengan melihat fakta ini, AGK – DEREN menjadi Paslon yang berpeluang besar memenangkan Pilkada Minsel 27 November 2024 nanti.

Kegiatan “Konvoi Damai” sekaligus pesta rakyat bersyukur yang di laksanakan dengan lokasi Start dari Resto Turangga, massa pendukung bergerak melintasi jalan Trans Sulawesi sampai di Desa Teep (Gedung DPRD Minsel) kembali dan finish di bolevard pantai alar dengan aman dan tertib dengan pengawalan dari pihak Polres Minsel.

Kegiatan ini menjadi Signal Positif bagi perjalanan politik AGK – DEREN menjadi Pemimpin Baru di Kabupaten Minahasa Selatan, karena jadi satu-satunya Paslon yang bersinergi,satu komando dengan Pemerintah Pusat mewujudkan Minahasa Selatan Maju dan Keren.
(A.Lantu)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini