Beranda Minahasa Selatan Peduli dan Cegah Stunting, FDW – PYR serahkan bantuan kepada Masyarakat

Peduli dan Cegah Stunting, FDW – PYR serahkan bantuan kepada Masyarakat

73
0
Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), menyerahkan bantuan kepada masyarakat bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, Rabu (25/01/2023). FOTO : ANDREY

IKNews, MINSEL – Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), menyerahkan bantuan kepada masyarakat bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, Rabu (25/01/2023).

Bantuan itu diantaranya berupa Susu, Telur dan bahan Penunjang kesehatan yang diperuntukan kepada 17 warga yang terdampak Stunting sesuai data dari Dari Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan dan KB di Desa Teep dan Desa Kapitu.

Bupati FDW dan Wabup PYR bersama Forkopimda Minsel menemui 16 anak dan bayi Desa Kapitu dan 11 warga Desa Teep yang terdampak Stunting.

Bupati FDW menegaskan bahwa pemerintah berusaha mencegah Stunting pada warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Maka dengan ini kami pemerintah berharap masyarakat harus selalu menjaga pola makan yang teratur dan pasokan gizi yang baik bagi ibu-ibu hamil agar supaya bayi yang akan lahir nanti sehat dan terhindar dari Stunting,” kata Bupati FDW.

Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Perlindungan Anak, Dinas Sosial, KB dan Dinas Kesehatan.

Dinas Kesehatan dihadiri langsung Kadis dr Erwin Schouten dan bantuan disiapkan bidang Pelayanan Masyarakat berupa susu dan pasokan vitamin buat ibu dan anak.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah SKPD lingkup Pemkab Minahasa Selatan.

Reporter : Andrey Lantu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini