Beranda Minahasa Selatan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 Dinas PMD Minsel dihadiri Bupati FDW

Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 Dinas PMD Minsel dihadiri Bupati FDW

102
0

IKNews, MANADO – Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Minahasa Selatan pada Senin (18/12/2023) bertempat di Ballroom Hotel Grand Whize Manado dihadiri Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH (FDW) berlangsung penuh hikmat.

Ibadah yang dipimpin Khadim Pdt.Vonny Wahongan,M.Th selaku Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan bawah, menyampaikan berita Sukacita Natal kepada peserta yaitu keluarga besar DPMD Minsel bersama Para Hukum Tua serta Perangkat Desa Se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Selanjutnya Bupati FDW dalam pesan Natal menyampaikan, mari bersama melakukan kebaikan dan dalam melaksanakan tupoksi kita masing-masing, kita seharusnya solid, karena jika kita solid berarti segala tantangan kita dapat atasi bersama, juga dalam menjalankan tanggungjawab, sudah sepatutnya sesuai antara kita menerima hak dan melaksanakan kewajiban, tutur FDW

Pada Ibadah Perayaan Natal ini dihadiri Kepala Dinas PMD Minsel Drs.Efer Poluakan bersama seluruh jajaran juga Plt.Kepala Dinas Kominfo Minsel Trusrianto Rumengan bersama jajaran serta Para Hukum Tua dan Perangkat Desa Se-Kabupaten Minahasa Selatan. (Andrey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini