Beranda Pemilu Bawaslu Bawaslu Minsel Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pilkada Minsel Tahun 2024

Bawaslu Minsel Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pilkada Minsel Tahun 2024

123
0

IKNews,Minsel – Bertempat di Sutanraja Hotel Amurang pada Jumat (06/09/2024), Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini di buka oleh Ketua Bawaslu Eva Keintjem dan menghadirkan Narasumber dari Profesional dan Akademisi yaitu Dr.Nur Fitri Latief (Akademisi) ,Hanny Porayow (Kadiv Teknis KPU Minsel),Jojo Rohi (Rektor Monitoring KIP Indonesia), mengedukasi peserta sosialisasi dengan materi Dasar Hukum,tahapan,kampanye,masa tenang,hari pemungutan suara,perhitungan suara,penanganan pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minsel Tahun 2024.

Sosialisasi yang di hadiri peserta dari Kesbangpol Minsel,Pimpinan Parpol,Wartawan,Ormas serta Tokoh Masyarakat juga hadir Komisioner Bawaslu La Ode Irwandi,Sekretaris Bawaslu Weinfry Tumbuan beserta staf. Melalui pelaksanaan sosialisasi ini, kami Bawaslu berharap terwujud Pengawasan terhadap Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah, dari tingkat Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024 ini, tutur La Ode Irwandi menutup kegiatan.
(Andrey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini