Beranda Minahasa Selatan AGK – DEREN di Mata dan Hati Kaum Milenial Kecamatan Maesaan

AGK – DEREN di Mata dan Hati Kaum Milenial Kecamatan Maesaan

72
0

Media Infokini.News

Minsel – Generasi Milenial Kecamatan Maesaan mulai bergerak aktif dalam mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2024. Hal ini terlihat dari antusias mereka saat menyambut kedatangan Deren Paulorino Runtuwene, S.E., Calon Wakil Bupati Minsel yang tidak lain berpasangan dengan Calon Bupati Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si (AGK), pada Jumat (27/09/2024).

Momen ini bukan sekedar ajang perkenalan, namun juga menjadi sangat penting bagi Kaum Milenial untuk menyampaikan aspirasi mereka, dukungan Generasi Muda ini semakin nyata ketika Deren mendengar keinginan mereka untuk memiliki wadah dalam menyalurkan minat bakat seperti olahraga sepak bola dan E-Sport.
Milenial Maesaan berharap jika Tuhan berkehendak dan dukungan masyarakat kepada Pasangan bernomor urut 3 ini terpilih, mereka dapat menciptakan ruang bagi talenta-talenta muda di bidang olahraga dan game online.

“Saya tau turnamen seperti itu, ke depan saya akan membantu menyiapkan wadah untuk teman-teman milenial,” ujar Deren dengan penuh semangat.

Tidak hanya fokus pada minat dan hobby Kaum Muda, salah satu perwakilan milenial Tita Paoki juga mengusulkan gagasan penting tentang Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) dan Kesejahteraan Petani Nilam. Kami berharap AGK – DEREN akan memberikan perhatian khusus kepada para Pelaku UMKM dan Petani Nilam, dengan dapat membantu dalam peningkatan usaha serta kesejahteraan masyarakat,ujar Paoki.

Merespon aspirasi ini, DEREN menegaskan bahwa Kesejahteraan Petani dan Pengembangan Sektor Pertanian, termasuk Tanaman Nilam, sudah masuk dalam Program Kerja yang akan Saya jalankan bersama Pak AGK, kata Sosok Milenial berlatar belakang sebagai Pengusaha Sukses ini.
“Kami akan melihat apa yang dibutuhkan masyarakat di bidang pertanian dan menyediakan bantuan yang dibutuhkan, khususnya bagi petani nilam di Maesaan”, tambah DEREN.

Dukungan Milenial Maesaan menjadi sinyal positif bagi pasangan AGK-DEREN yang berharap dapat mewujudkan perubahan sesungguhnya bagi masyarakat khususnya Generasi Muda dan Petani Kecamatan Maesaan bahkan seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan yang kita semua cintai dan banggakan.
(A’Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini