Beranda Manado Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik Kelas XII MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado...

Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik Kelas XII MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado TA 2023/2024

1719
0
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model I Plus Manado menggelar penamatan atau pelepasan siswa yang dilaksanakan lapangan Basket Man Model Manado, kamis (09/05/24).

IKNews, Manado – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model I Plus Manado menggelar penamatan atau pelepasan siswa yang dilaksanakan lapangan Basket Man Model Manado, kamis (09/05/24).

Kepalah Sekolah MAN Model I Plus Manado Drs Adrian Abdulah saat memberikan sambutannya mengatakan, Ilmu yang di dapat di madrasah ini  Insha Allah dapat di terapkan nanti di lingkungan masyarakat nanti dan hal ini merupakan suatu kebanggan bagi orang tua kalian ,karena kalian adalah penerus untuk bangsa dan negara ini
Tururnya.

“kami sudah mengumumkan kelulusan para siswa dan hari ini kita laksanakan pelepasan atau penamatan,” ujar Abdulah kepada sejumlah wartawan disela-sela acara penamatan siswa.

Menurut Abdulah, usai pengumuman lulus besoknya atau hari ini langsung dilaksanakan pelepasan agar tidak mengganggu waktu aktivitas para siswa untuk ke Perguruan Tinggi.

Terkait ijasah, kata Abdulah akan dikeluarkan dulu surat keterangan kelulusan sambil menunggu ijasah yang saat ini masih dalam proses untuk untuk sementara menggunakan surat keterangan.

” Untuk anak anaku yang baru saja lulus semoga bisa sukses selalu dan bisa melangkah lagi ke tingkat yang lebih atas seperti Perguruan Tinggi atau semacamnya, Kami doakan semoga sukses selalu dalam pendidikan baik di daerah maupun diluar negeri,” tandasnya.

Acara selanjutnya di rangkaikan ucapan terima kasih mewakili Siswa. “Sunguh suatu kehormatan bagi saya mewakili kelas dua belas
Rasa bangga bagi yang sudah di didik oleh bapak dan ibu sehinhga pada hari ini kamis  Kamis 9 Mei 2024  kami bisa selesai di sekolah yng sangat banggakan ini.
Kami Mohon maaf apabila ada ucapan kami yang sudah menggores hati bapak dan ibu pembimbing kami Demikian ucapan terima kasih zulfanafilah lasanudin mewakili siswa dan sebagai ketua osis,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara Tasyakur Kepala Kantor Kementerian Kota Manado, Kepala Seksi Pendidika Islam Kementerian Agama Kota  Manado, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model 1 Manado Bapak Drs, Adrian Abdulah, Kepala Irusan Tata Usaha MAN Model 1 manado , Bapak Helmi arsjad S.P.,M.Pd., Para Wakil Kepala Madrasah, Bidang hubungan Masyarakat,Kurikulum, kesiswaan, Sarana Prasarana dan Keterampilan, Para staff Tata Usaha, Dewan GuruPara orang tua peserta didik kelas 12, Khususnya seluruh rekan-rekanku peserta didik kelas 12, angkatan tahun 2024.

Reporter :Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini