Beranda Manado Pro Masyarakat Kecil, Buruh Bagasi Apresiasi Kinerja Bobby Daud

Pro Masyarakat Kecil, Buruh Bagasi Apresiasi Kinerja Bobby Daud

5
0

IKNews-SULUT– Bobby Daud bertandang di Pelabuhan Manado, Senin (30/09) sore.

Menggunakan setelan kemeja dan celana jeans serta sepatu olahraga, Bobby Daud duduk berbaur dengan masyarakat yang ada di sekitaran Pelabuhan Manado.

Terlihat tidak ada sekat diantara mereka, dan bagaikan saudara yang duduk semeja menyantap kopi hitam dan kue tradisional, sembari bersenda gurau satu dengan yang lainnya.

Kedatangannya disambut dengan antusias oleh masyarakat khususnya para buruh bagasi yang bertugas mengangkut barang di pelabuhan tersebut.

Yunus Laiyah salah satu buruh bagasi menyatakan, dirinya sangat bahagia karena Bobby Daud adalah sosok yang rendah hati dan selalu memperhatikan para buruh bagasi.

Senada diungkapkan Rahmat Yusuf, menurutnya, Bobby Daud sangat disayangi para buruh bagasi. Sejak menjadi anggota legislatif dirinya tetap konsisten membantu para buruh bagasi, dengan semua bantuan yang diberikan.

Sementara itu, Agus Kadir Mandor Bagasi di Pelabuhan Manado mengemukakan, sosok Bobby Dauud adalah pribadi yang sangat disayangi para buruh bagasi.

Bagaimana tidak, semua keluhan para buruh bagasi dan pedagang ditindaklanjuti dengan baik. Kontribusi yang diberikan bagi para buruh bagasi sangat besar diantaranya untuk pengadaan BPJS.

Dengan bantuan Bobby Daud, dirinya bersama teman-teman buruh bagasi sudah mengantongi BPJS Tenaga Kerja yang akan menjadi bekal di kemudia hari.

“Sudah terbukti Pak Bobby 3 periode menjadi Anggota DPRD Kota Manado, dia mampu mewujudkan impian kami para buruh bagasi, untuk memperoleh kesejahteraan, ” ungkapnya didampingi Sarifudin Napu, Ramli Dalalu, Ronald Antoni, dan Ruli Rumapuk. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini