Beranda Manado Pnt. Fenny Roring Lumanauw : Rayakan HAPSA WKI GMIM dengan Sukacita dan...

Pnt. Fenny Roring Lumanauw : Rayakan HAPSA WKI GMIM dengan Sukacita dan Tertib

74
0
Gambar : Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw SIP.

IKNews, MANADO – Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw SIP, mengajak seluruh WKI GMIM untuk merayakan Hari Persatuan (HAPSA) WKI tahun 2023 dengan penuh sukacita dan tertib.

“Kita patut mensyukuri atas penyertaan Tuhan Yesus sehingga kita akan merayakan HAPSA WKI secara sinodal tahun 2023 di Tombatu. Mari kita rayakan dengan sukacita dan tertib mengingat banyaknya anggota WKI yang akan menghadiri acara akbar ini,” kata Lumanauw yang didampingi Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM, Pnt.Sandra Rondonuwu, S.Th.,SH dan Asisten Bendahara Pnt.Irene Pinontoan, SE. di Tomohon, Kamis (25/5).

Dikatakan, Hari Persatuan WKI tahun 2023 yang dirayakan dalam peringatan Hari Kenaikan Tuhan Yesus, akan dilaksanakan di Wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada 26-27 Mei 2023.

Lumanauw yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa itu mengatakan, pelaksanaan HAPSA WKI, akan diawali dengan Ibadah Agung di Lapangan Taman Kota Tombatu, Jum’at pagi, 26 Mei 2023.

Setelah Ibadah Agung, ribuan anggota WKI dari 146 wilayah akan berbaur bersama di sejumlah jemaat lokasi lomba seperti Senam Sicita, Gerak Jalan, Wisata Kuliner Non Beras.

“Mari kita rayakan bersama untuk kemuliaan nama Tuhan. Kiranya yang mengendarai kendaraan juga dapat berjalan dengan baik dan tertib,” kata Lumanauw.*

Reporter : Feybe Lumanauw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini