Beranda Manado Perayaan Paskah Wilayah Manado Utara IV Bakal Disemarakkan dengan Atraksi Paralayang

Perayaan Paskah Wilayah Manado Utara IV Bakal Disemarakkan dengan Atraksi Paralayang

113
0
Gambar : Perayaan Paskah wilayah Manado Utara IV bakal disemarakkan dengan atraksi paralayang.

IKNews, MANADO – Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Utara IV akan menggelar perayaan Paskah Yesus Kristus di Bukit Doa GMIM, Gunung Tumpa, Meras, Manado, Sabtu (29/4).

“Paskah Yesus Kristus memiliki makna monumental sehingga kami merayakannya dengan beribadah bersama serta dimeriahkan dengan atraksi kesenian jemaat dan olahraga Paralayang,” kata Ketua BPMW Manado Utara IV, Pdt. Michel Pangalila, M.Th., didampingi Sekretaris BPMW Pdt. Felli Walangitan, dan Bendahara, Diaken Nelly Bawonte, S.Kep. di Bukit Doa GMIM, Jumat (28/4) Pagi.

Dikatakan, perayaan dimulai dengan Ibadah Agung yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Hein Arina, Th.D. dan bakal dihadiri oleh ratusan anggota jemaat dari delapan jemaat GMIM di Wilayah Manado Utara IV. Delapan jemaat tersebut adalah Solagratia Tongkeina, Lazarus Meras, Syalom Molas, Bukit Sejahtera Molas, Baitel Batusaiki, Musafir Cempaka, Bukit Sion Bailang, dan Senggighilang Bailang.

Pangalila menjelaskan, perayaan Paskah wilayah tahun ini akan sedikit berbeda sebab akan dilaksanakan di lokasi wisata Bukit Doa GMIM yang merupakan aset GMIM. Perayaan ini nantinya akan menjadi pendorong bangkitnya kembali objek wisata Bukit Doa GMIM yang diharapkan menjadi lokasi wisata rohani (spiritual tourism) dan wisata olahraga udara (Air Sport Tourism) guna menunjang pariwisata Manado dan Sulawesi Utara.*

Reporter : Feybe Lumanauw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini