Beranda Manado PD Pasar Diminta Lebih Objektif Lagi Soal Jam Bongkar Muat Para Pedagang...

PD Pasar Diminta Lebih Objektif Lagi Soal Jam Bongkar Muat Para Pedagang di Pasar Bersehati

107
0
Pasar Bersehati

IKNews, MANADO – Pihak pengelola pasar bersehati Manado dalam hal ini PD Pasar Manado diminta untuk berperan aktif dan dapat melihat langsung fenomena yang terjadi,dimana para pedagang sejak jam 10 malam sudah antri panjang dari depan swalayan jumbo untuk menunggu  portal masuk pasar bersehati yang akan di buka jam 3 subuh.

Sebenarnya kejadian seperti ini tidaklah pantas terjadi apabila Wakil Rakyat dan Direksi PD Pasar dan Para pedagang duduk bersama-sama mencari bagaimana semestinya yang harus dilakukan agar supaya tidak ada lagi antrian panjang.

Octavianus Hardi Paparang sebagai masyarakat sangat menyesalkan kenapa para pedagang yang notabene berasal  dari luar kota Manado harus antri dan menunggu sampai portal di buka hingga sampai jam 3 subuh.

Octavianus Hardi paparang meminta agar supaya pemerintah dalam hal ini Walikota Manado untuk dapat memperhatikan masalah ini dan wakil rakyat juga harus lebih fokus melihat kesusahan masyarakat  dalam mencari sesuap nasi dan mencari solusi untuk memperjuangkan supaya masyarakat lebih aman dan nyaman dalam mecari nafkah.

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini