Beranda Manado Nayla Suci Ramadhani Manzanaris Raih Juara 1 Miss Teen Elite Model 2024

Nayla Suci Ramadhani Manzanaris Raih Juara 1 Miss Teen Elite Model 2024

872
0
Nayla Suci Ramadhani Manzanaris

IKNews, MANADO – Nayla Suci Ramadhani Manzanaris, gadis kelahiran 26 September 2008, berhasil menyabet gelar juara pertama dalam ajang Miss Teen Elite Model 2024 yang digelar di Lippo Plaza Kairagi pada 28 Juli 2024. Acara yang berlangsung pada pukul 19.00 ini diikuti oleh peserta-peserta berbakat, namun Nayla berhasil tampil menonjol dan memukau para juri dengan penampilannya.

Dalam pidato kemenangannya, Nayla tak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. “Semua ini berkat kasih Tuhan dalam hidup saya. Sebelumnya, saya tidak menyangka bisa meraih juara 1 dalam ajang ini,” ungkapnya dengan penuh rasa haru.

Nayla juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kedua orang tuanya dan seluruh keluarga serta teman-teman yang telah memberikan dukungan penuh. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mama dan papa yang selalu mendukung saya. Tanpa mereka, saya tidak akan bisa berdiri di sini. Dukungan dari teman-teman sekolah juga sangat berarti bagi saya,” tambahnya.

Saat ini, Nayla sedang menempuh pendidikan di Man Model Manado. Dalam ajang tersebut, Nayla tidak hanya tampil memukau secara fisik tetapi juga cemerlang dalam menjawab pertanyaan dari panelis. Salah satu pertanyaan yang dihadapi adalah tentang bahaya narkoba, isu yang sering menjerat generasi muda. Nayla dengan bijak mengajak para generasi muda untuk menjauhi hal-hal negatif dan lebih fokus pada kegiatan positif serta pengembangan bakat.

Dengan prestasi gemilang ini, Nayla menjadi contoh inspiratif bagi anak muda untuk terus berkarya dan mengejar mimpi. Kesuksesannya di ajang Miss Teen Elite Model 2024 membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dukungan orang-orang terdekat, tidak ada yang tidak mungkin.

Reporter: Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini