Beranda Manado HUT Ke-61, YSK: Perayaan Pertama Kali di Tanah Leluhur Saya

HUT Ke-61, YSK: Perayaan Pertama Kali di Tanah Leluhur Saya

76
0

IKNews-Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulut Yulius Selvanus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61. Perayaan meriah dan super megah itu digelar di ballroom Hotel Fourpoint Manado, Selasa (17/9/2024).

Dalam sambutannya dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir, Calon Gubernur Sulut itu mengungkapkan, dirinya merasa spesial merayakan HUT ke-61 di Sulut.

“Syukur hari ini saya bisa merayakan HUT pertama kali di tanah leluhur saya, Sulawesi Utara,” tandasnya.

Yulius pun menceritakan, dalam usianya yang memasuki umur 61 tahun, dirinya berharap dapat mengabdi bagi masyarakat Sulut, seperti pesan Presiden terpilih Prabowo Subianto kepadanya.

“Saya sudah bilang ke pak Prabowo saya mau resign dari asisten khusus, tapi pak Prabowo bilang bahwa kalau saya keluar dari kantor Menteri Pertahanan ini harus keluar sama-sama dengan pak Prabowo, beliau jadi Presiden RI, saya ke Sulut,” jelas Yulius sembari disambut sorakan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa YSK itu mengungkapkan keyakinannya akan dukungan dari masyarakat Sulut terhadap dirinya dalam ajang Pilgub November nanti.

“Saya tau tidak seratus persen disini pemilih saya, tapi saya yakin seribu persen akan memilih saya,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, pasangan calon wakil Gubernur YSK Victor Mailangkay, para calon kepala daerah partai Gerindra se-Sulut, serta sejumlah anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini