Beranda Manado Bunda Prapti Hadiri Khatam dan Wisuda TPQ Al- Alquran Sabilul Huda ke-XXV

Bunda Prapti Hadiri Khatam dan Wisuda TPQ Al- Alquran Sabilul Huda ke-XXV

187
0
Bunda Prapti menghadiri kegiatan Khatam Al Quran dan Wisuda TPQ Sabilul Huda Ke-XXV berlokasi di Gedung SebaGuna Pemkot Manado, Minggu (21/1/2024). Foto : Fikri

IKNews, SULUT – Caleg  DPRD Provinsi Sulut dari partai Nasdem Hj Soeprapti S.Sos, (Bunda Prapti) yang juga pembina yayasan karya Pembagunan memberikan apresiasii untuk kegiatan Khatam Al Quran dan Wisuda TPQ Sabilul Huda Ke-XXV berlokasi di Gedung SebaGuna Pemkot Manado, Minggu (21/1/2024).

Rangkaian acara Khatam Al Quran ini diawali dengan membaca Alfaihah dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Bapak Munawir kobis. Adapun Santri yang di Wiuda Khatam Al Quran TPQ Sabilul Huda  kali ini berjumlah  14 orang.

Hj. Soeprapti saat yang memberikan sambutan menghimbau kepada para anak-anak yang Khatam Al Quran kali ini untuk terus membaca, mempelajari, mengamalkan, serta mensyiarkan Al Quran di dalam kehidupannya.

“saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus dan guru pembimbing TPQ Sabilul Huda diantaranya ibu Hj,Halima Tusadia dan ustad  Muhammd kobis dan semua guru pembimbing yang telah ikut melakukan dan menyukseskan kegiatan ini,” ujar Bunda Prapti.

Bunda Prapti menghadiri kegiatan Khatam Al Quran dan Wisuda TPQ Sabilul Huda Ke-XXV berlokasi di Gedung SebaGuna Pemkot Manado, Minggu (21/1/2024). Foto : Fikri

Lebih lanjut, bunda Prapti menilai kegiatan Khatam Al Qur’an ini sangat penting, karena kegiatan ini akan dapat meningkatkan motivasi anak-anak dan merupakan salah satu cara menyukseskan gerakan kembali pada Al Quran.

“Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para Ustadz dan Ustadzah karena telah menjadikan anak-anak pintar membaca Al Quran,” ujarnya

Selanjutnya bunda Prapti meminta kepada para orang tua agar senantiasa mendorong anak-anak menjadi Hafiz Al Quran.

“Anak-anak kita jangan hanya sekedar bisa membaca Al Quran, tetapi marilah diberikan dorongan untuk menjadi Hafiz Al Quran. Karena, anak-anak yang senantiasa membaca, mempelajari dan mengamalkan Al Quran inilah yang akan menolong kita nantinya di dunia dan di akhirat,” tutupnya

Ustad Abdurahman Mahrus saat memberikan sambutan,sangat berbangga dengan di khatam Qur’an anak  anak dari TPQ Sabilul Huda.

Khataman AL Quran ini turut dihadiri Ustad Abdulrahman Mahrus LC.MA, Ja’far Efendy Moha, Ketua Baznas Kota Manado, pembina TPQ sabilul Huda Muhammad Amin serta para undangan.

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini