Beranda Malang Raya Kota Batu Perkuat Kekompakan, Pemerintah Kota Batu Gelar Leader’s Nature Camp

Perkuat Kekompakan, Pemerintah Kota Batu Gelar Leader’s Nature Camp

89
0
Gambar. Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menggelar Leader's Nature Camp. (6/3/24).

IKNews, KOTA BATU – Pemerintah Kota Batu menggelar Leader’s Nature Camp, di Wana Wisata Coban Rais, Kota Batu, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah, Zadim Effisiensi, dan menjadi peserta adalah 48 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Dalam sambutannya, Zadim mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, hingga Kamis (6/3/2024). Dan berharap bisa meningkatkan kekompakan antar OPD di Pemerintah Kota Batu

Sementara itu, Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menyambut baik kegiatan ini seiring dengan harapannya agar setiap OPD bisa bekerjasama yang lebih baik dan menjadi tim yang kompak.

“Saya menyambut baik kita ingin pejabatnya menyatu dan tidak boleh ada ego sektoral, meningkatkan kekompakan di Kota Batu. Sehingga menjadi tim dan punya vIsÄ° yang sama, mengentaskan kemiskinan, menuntaskan berbagai macam persoalan yang ada,” jelas Pj. Aries.

Pj. Aries menegaskan langkah pemerintah menuntaskan persoalan adalah dengan terus bersinergi dan bisa bekerja sama. Utanmanya, rasa saling peduli terhadap lingkungannya.

“Kalau tujuannya berbeda maka tidak akan bisa tercapai. Bagaimana masyarakat bisa sejahtera dan persoalan kemiskinan bisa teratasi jika kekompakan dan Sinergi tidak terjalin dengan baik’ tegas Pj. Aries.

Dipilihnya Coban Rais sebagai lokasi kegiatan adalah sekaligus untuk mempromosikan wahana camping ground yang berada di area ini. Dalam kesempatan langka ini, Kepala OPD harus merelakan Smartphone yang mereka miliki untuk dipisahkan sementara waktu agar lebih fokus, dan tujuan Leader’s Nature Camp bisa tercapai dengan baik.

Dalam kegiatan hari pertama diisi dengan competetiton games, winning ball, motivational class, dan ESQ serta renungan malam. Sedangkan, untuk hari kedua peserta akan diajak untuk berkompetisi dalam business games, dan closing speech oleh Pj.Wali Kota Batu.(dws).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini