Beranda Malang Raya Kabupaten Malang Diskominfo Kabupaten Malang Gelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Website Perangkat Daerah...

Diskominfo Kabupaten Malang Gelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Website Perangkat Daerah Tahun 2024

92
0
Gambar. Kepala Diskominfo Kabupaten Malang, Dr. Ricky Meinardhy, ST.,MT, bersama narasumber dalam kegiatan monitoring dan evaluasi pengelolaan website.

IKNews, MALANG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Website Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang Tahun 2024 yang dilaksanakan selama dua hari. Pada hari Rabu dan Kamis, 21 – 22 Februari 2024, di RR. Anusapati, Jl. Merdeka Timur No. 3, Malang.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang Dr. Ricky Meinardhy, ST., MT., dalam sambutannya menyampaikan bahwa penggunaan dan pemanfaatan website merupakan salah satu cara dalam mempromosikan serta menyebarluaskan program dan kebijakan pemerintah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. Website juga bisa menjadi sarana interaksi dengan masyarakat, sehingga dapat mencapai kepentingan bersama antara pemerintah dan masyarakat. Website akan membangun komunikasi yang intensif.

Kepala Dinas Kominfo Kab. Malang berharap peserta monitoring dapat menerima ilmu yang diberikan sehingga nantinya mampu meningkatkan kualitas dalam pengelolaan website.

Kepala Bidang Statistik & Informasi Suci Satri Satiti, ST., MT., menyampaikan tujuan dari monitoring ialah untuk meningkatkan pemahaman dalam pengelolaan website Perangkat Daerah serta mewujudkan keterbukaan informasi publik dan meningkatkan pelayanan dengan mengoptimalkan website sebagai sarana komunikasi dan informasi Perangkat Daerah.(dws)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini