Beranda Malang Raya Kabupaten Malang Bupati Malang Bersama PT Pos Indonesia Serahkan Bantuan Yatim Piatu

Bupati Malang Bersama PT Pos Indonesia Serahkan Bantuan Yatim Piatu

123
0
Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang bersama PT Pos Indonesia mengelar kegiatan Penyaluran Bantuan ke anak Yatim Piatu, secara simbolis di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sumawe, Kecamatan Bantur dan Kecamatan Gondanglegi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan masing-masing, Selasa (19/3/2024).

IKNews, MALANG – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang bersama PT Pos Indonesia mengelar kegiatan Penyaluran Bantuan ke anak Yatim Piatu, secara simbolis di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sumawe, Kecamatan Bantur dan Kecamatan Gondanglegi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan masing-masing, Selasa (19/3/2024).

Mengawali sambutannya, Bupati Malang memberikan apresiasi kepada PT. Pos Indonesia dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. “semoga kegiatan ini dapat menjadi ikhtiar bagi kita bersama untuk menumbuhkan rasa cinta kepada sesama, utamanya dalam hal memberikan kemuliaan terhadap anak-anak kita,” kata Sanusi, Bupati Malang.

Penyaluran bantuan kepada para yatim dan piatu, menurut Bupati Malang merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap sesama. Utamanya kepada mereka yang membutuhkan. “kolaborasi ini, merupakan bukti nyata dari sinergi antara Pemerintah Kabupaten Malang dengan stakeholders terkait dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan, bantuan yang disalurkan dapat memberikan kebahagiaan dan harapan baru bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” ucap Sanusi, Bupati Malang.

Adapun penyerahana bantuan pada hari ini sejumlah 175 dengan rincian Kecamatan Sumbermanjing Wetan sebanyak 70, Kecamatan Bantur sebanyak 30 dan Kecamatan Gondanglegi sebanyak 75 anak yatim piatu.

Selanjutnya, Bupati Malang mengajak agar momen ini sebagai panggilan untuk terus berbuat baik, menjaga solidaritas dan menyebarkan kebaikan kepada sesama umat yang beriman. “Pemerintah Kabupaten Malang bersama seluruh jajaran dan lapisan masyarakat hadir untuk mendukung dan merangkul kalian dalam setiap langkah perjalanan kehidupan. Kita semua berharap, ke depan akan lahir figur-figur pemimpin yang soleh di antara kalian,” pungkas Sanusi, Bupati Malang. (dws)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini