Beranda Malang Raya E-Retribusi Parkir dan Tiket Masuk Tempat Wisata Perumda Jasa Yasa Resmi Launching

E-Retribusi Parkir dan Tiket Masuk Tempat Wisata Perumda Jasa Yasa Resmi Launching

85
0
Gambar : Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M, bersama Kepala Bank Indonesia Cabang Malang, Samsu Hadi dan Kepala Bank Jatim Cabang Kepanjen, serta Kepala Perumda Jasa Yasa Malang bersama-sama menobol/ Launching E-Retribusi Parkir dan Tiket masuk tempat wisata Perumda Jasa Yasa yang ada di Kabupaten Malang, (12/1/2024).

IKNews, MALANG – Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi M.M didampingi Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH. MH. menghadiri Launching E-Retribusi Parkir dan Tiket Masuk Tempat Wisata Perumda Jasa Yasa di Pendopo Agung Kabupaten Malang pada Jumat (12/1/2024).

Turut hadir Kepala Bank Indonesia Cabang Malang, Kepala Bank Jatim Cabang Kepanjen, Administratur Perhutani beserta jajaran, jajaran pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Malang serta Camat se-Kabupaten Malang.

Pemerintah Kabupaten Malang launching E-Retribusi Parkir dan Tiket Masuk Tempat Wisata Perumda Jasa Yasa di Kabupaten Malang. Yang mana hal ini merupakan salah satu fitur layanan dari Bank Jatim yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran non-tunai menggunakan QRIS untuk pembelian tiket wisata Perumda Jasa Yasa.

“Selain untuk mendukung dalam pelaporan secara Real Time, tentu hadirnya E-Retribusi Parkir dan Tiket ini juga menjadi bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Malang untuk mengupayakan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat. Mengingat, inovasi ini mampu mendokumentasikan proses transaksi tanpa harus mengeluarkan dokumen berharga secara fisik dan semua informasi dapat disimpan secara digital,” jelas Bupati Malang.

Tak lupa, Bupati Malang beserta segenap jajarannya mengucapkan terima kasih utamanya kepada Bank Jatim dan berharap kedepannya seluruh pihak dapat menjalankan hak dan kewajibannya sesuai dengan ketentuan dan jangka waktu perjanjian kerja sama yang telah disepakati bersama.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH. MH menyampaikan bahwa dengan adanya Launching E-Retribusi Parkir dan Tiket Masuk Tempat Wisata Perumda Jasa Yasa ini mampu memberikan kemudahan proses pengadministrasian yang akhirnya seluruh pengelolaan keuangan utamanya e-Ticketing bisa transparan dan tidak ada lagi wisatawan yang melakukan kecurangan.*

Reporter : Dwi Suryono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini