Beranda Kota Tebing Tinggi Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Saat Melaksanakan Giat Sambang Warga

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Saat Melaksanakan Giat Sambang Warga

96
0
Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Bripka Mhd. Junaidy bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham melaksanakan giat sambang warga di Dsn II Desa Gelam Sei Serimah Sabtu (28/01/2023) Pukul 10.30 Wib s/d Selesai. FOTO : GIAWA

IKNews, SERGAI – Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Bripka Mhd. Junaidy bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham melaksanakan giat sambang warga di Dsn II Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (28/01/2023) Pukul 10.30 Wib s/d Selesai.

Bripka Mhd. Junaidy menyampaikan, agar warga selalu menjaga situasi keamanan di wilayah nya agar tetap kondusif dan mengaktifkan kembali Pos Kamling di Kecamatan Bandar Khalifah, bilangnya.

Ia juga mengatakan, agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas jika adanya penyalahgunaan narkoba dan judi jenis permainan kartu dan online.

Kepada warga agar secepatnya memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas tentang penyakit masyarakat.

Tambahnya, dimohon kepada warga senantiasa selalu waspada dan memperhatikan faktor cuaca pada saat ini yaitu, musim hujan antisipasi terjadi angin puting beliung, tanah longsor dan pohon tumbang. Pesannya.

Giat sambang ini dilaksanakan guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Tebing Tinggi. Ujar Mhd. Junaidy. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter : Giawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini