Beranda Kota Bitung Terima Bantuan Sembako, Opa Gerung Panjatkan Doa Buat TNI.

Terima Bantuan Sembako, Opa Gerung Panjatkan Doa Buat TNI.

80
0

IKNnews Sulut – Kunjungan Kepala Staf  Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak dilokasi ketahan pangan Kodim 1310 Bitung, yang terletak di Desa Kema kecamatan Minut Sulawesi Utara membawa kebahagian bagi warga setempat, Jumat (13/09/2024).

 

 

Dalam Kunjungan Kepala Staf  Angkatan Darat (KASAD) selain melakukan peninjauan dan meresmikan sistem Irigasi Sprinker, Kepala Staf juga menyerahkan Bantuan Sembako bagi Warakawuri dan Masyarakat.

 

 

Opa Gerung 74 tahun sala satu masyarakat Minut penerima bantuan Sembako sangat gembira saat dirinya menjadi sala satu peserta penerima bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala Staff Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjuntak.

 

Opa Gerung sambil tersenyum menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI atas bantuan yang di berikan. Hal itu disampaikannya usai menerima bantuan paket Sembako.

 

“Saya sangat terbantu dengan bantuan ini, apalagi disaat musim kemarau seperti ini. Doa saya Semoga Tuhan selalu Melindungi setiap tugas dan tanggung jawab dari bapak – bapak TNI” ucap Opa Gerung.

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini