Beranda Kota Bitung Puluhan Masyarakat Kelurahan Winenet, Dukung Pasangan Calon Hengky-Randito.

Puluhan Masyarakat Kelurahan Winenet, Dukung Pasangan Calon Hengky-Randito.

735
0

IKNnews Sulut – Bitung, Bertambah lagi dukungan relawan   terhadap bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar dan Randito Maringka, serta bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling.

Kali ini, Pulahan warga yang mengatasnamakan Relawan Hati Rakyat H-R Kelurahan Winenet Dua memberi dukungan kepada Hengky Honandar dan Randito Maringka sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Bitung, dan Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Pilkada 2024.

Kordinator wilayah Relawan Hati Rakyat H-R Kelurahan Winenet Dua Vivi Yanis didampingi oleh wakil koordinator Stevany Masambe mengungkapkan, para relawan sangat semangat mendukung Hengky dan Randito menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bitung, serta Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling sebagai Gubernur Sulut di tahun 2024 ini.

“Kami sangat semangat mendukung bapak Hengky dan Randito, serta bapak Yulius Selvanus Komaling, dan semangat ini akan terus kami tularkan kepada keluarga dan teman-teman, serta warga masyarakat kelurahan Winenet Dua,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Puluhan warga yang mengatasnamakan Relawan Hati Rakyat H-R dengan penuh semangat teriakan Yel-yel Hengky Honandar Walikota dan Randito Maringka Wakil Walikota Bitung, Yulius Selvanus Komaling Gubernur Sulut.

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini