Beranda Kota Bitung Perkuat Mutu Pendidikan di Kota Bitung, Maurits-Hengky Jalin Kerjasama Dengan Universitas Klabat

Perkuat Mutu Pendidikan di Kota Bitung, Maurits-Hengky Jalin Kerjasama Dengan Universitas Klabat

63
0
Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM saat melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Klabat tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Tridharma Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Rabu (25/012023). Foto : Humas

IKNews, BITUNG – Upaya Pemerintah Kota Bitung untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bitung terus di genjot. Hal itu buktikan dengan terus bekerja sama dengan beberapa pihak.

Buktinya Hari ini Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Klabat tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Tridharma Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Rabu (25/012023).

Walikota Bitung berharapkan dengan terjalinya kerjasama ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bitung.

“Bersinergi dengan institusi perguruan tinggi sebagai langkah nyata dan strategis menuju Bitung lebih hebat. Kita ingin dunia pendidikan di Bitung punya daya saing tinggi dan modern,” Ujarnya.

Hadir dalam penandatanganan tersebut, Rektor Universitas Klabat, Danny Ivan Rantung bersama jajaran; Sekertatis Daerah Kota Bitung; Kadis Kominfo, Kabag Kerjasama dan Kabag Umum.

Reporter : Cax Ody

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini