Beranda Kota Bitung Pemkot Bitung Terima Penghargaan dari Kemenkumham Sulawesi Utara

Pemkot Bitung Terima Penghargaan dari Kemenkumham Sulawesi Utara

126
0
Gambar : Wali Kota Bitung saat menerima penghargaan bertempat di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Senin (21/08/2023). 

IKNews, BITUNG – Berkat kerja kolaborasi Pemerintah Kota Bitung menerima penghargaan atas kontribusinya dalam penandatangan MoU bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dalam rangka penyusunan rancangan peraturan daerah dan naskah akademik dan ikut serta mendukung kegiatan pembinaan desa sadar hukum di Kota Bitung.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, bertempat di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Senin (21/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara atas pernghargaan yang telah diberikan.

Wali kota juga menyampaikan, kedepan Pemerintah Kota Bitung akan berupaya di setiap kelurahan akan ada program sadar Hukum agar masyarakat bisa memiliki pengetahuan tentang Hukum.*

Reporter : Cax

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini