Beranda Kota Bitung Maurits Mantiri Lantik Pengurus Kwartir Cabang dan Ranting Periode 2022-2025

Maurits Mantiri Lantik Pengurus Kwartir Cabang dan Ranting Periode 2022-2025

88
0
Ir. Maurits Mantiri MM melantik Pengurus Kwartir Cabang (Pergantian Antar Waktu) dan Pengurus Kwartir Ranting Se-Kwartir Cabang Kota Bitung Periode 2022-2025 di Ruang Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Jumat (20/01 2022) Foto : Hummas

IKNews, BITUNG – Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM melantik Pengurus Kwartir Cabang (Pergantian Antar Waktu) dan Pengurus Kwartir Ranting Se-Kwartir Cabang Kota Bitung Periode 2022-2025 di Ruang Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Jumat (20/01 2022).

Dalam kesempatan itu, Maurits Mantiri melantik sebanyak 217 pengurus ranting dang 6 pengurus cabang,  juga dilakukan penandatanganan Naskah Ikrar oleh ketua-ketua Kwarran yang disaksikan oleh ketua Mabicab, serta Penyematan tanda jabatan dan penyerahan SK bagi pengurus yang baru.

Maurits Mantiri yang juga adalah ketua Mabicab mengatakan bahwa, Pramuka harus menjadi bagian dari Komunitas Digital.

“Pramuka harus mengambil peran dalam penerapan digitalisasi di Kota Bitung. Kita bisa kemas kegiatan-kegiatan Pramuka dengan konsep digital. Pemerintah akan back up” ujar Maurits.

Hadir dalam pelantikan ini; Ketua Kwarcab Kota Bitung, Rita Mantiri-Tangkudung, S.T; Wakil Ketua Kwarcab Kota Bitung, Eugene Mantiri, M.AP, Leonardo Axel Galatang, Rolly Rumampuk; Sekretaris Kwarcab Kota Bitung, Drs. Julius Ondang, M.Si; dan Para Andalan Cabang.

Reporter : Cax Oddy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini