Beranda Kota Bitung Kunker Ke Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bitung, YSK Pastikan Pasangan...

Kunker Ke Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bitung, YSK Pastikan Pasangan Hengky Randito Akan Segera Kantongi SK

685
0

IKNnews Sulut – Bitung, Calon Gubernur Sulut dari partai Gerindra, Yulius Selfanus Komaling (YSK) Kunjungi Kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung (24/07/2024).

 

Dalam kunjungan tersebut calon Gubernur Dari partai Gerindra memastikan dalam waktu dekat ini, pasangan Hengky dan Randito bakal kantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

 

Hal itu disampaikan saat dirinya menyampaikan sambutan di depan para pendukung yang hadir dalam kunjungan kerja perdananya.

 

Pak Hengky yang saat ini menjabat sebagai wakil Walikota tidak lama lagi akan menjadi calon Walikota. Sedangkan Pak Randito sebagai anggota DPRD terpilih, tidak lama lagi menjadi calon wakil Walikota” ucap YSK.

 

Orang nomor satu dari partai Gerindra Sulut pun berpesan kepada para pendukung yang hadir agar tetap menjaga persahabatan jangan saling menjatuhkan.

 

Selanjutnya dirinya menyampaikan terimakasih kepada Semua partai pendukung dan Ketua DPC partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka bersama jajaran atas sambutannya yang luar biasa.

(Cax)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini