Beranda Kota Bitung Gelar Media Gathering bersama Insan Pers, Ketua KPU Sebut Peran Media Sangatlah...

Gelar Media Gathering bersama Insan Pers, Ketua KPU Sebut Peran Media Sangatlah Penting

517
0

IKNnews Sulut – Per,erat tali silaturahmi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung Gelar Media Gathering bersama insan pers terkait pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2024. Jumat, (26/07/2024).

 

Kegiatan Media Gathering dilaksanakan di Aula KPU Bitung bersama para wartawan biro Bitung.
Sementara yang akan membawakan materi dari Polres Bitung dan Kejaksaan Negeri Bitung.

 

Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw saat membuka kegiatan Media Gathering menyampaikan, Media di Kota Bitung sangatlah penting dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta pilkada Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.

 

” Kami sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari rekan rekan media dalam memberikan informasi ke publik agar masyarakat mendapat edukasi yang benar serta mengetahui tahapan tahapan yang di lakukan KPU ” Ucap Deslie.

 

Media sangatlah penting dalam menyampaikan berita – berita positif, jika ini tersampaikan maka akan meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada 2024 nanti.

Sementara Kapolres Bitung melalui Kasi Humas, Iptu Natip   Anggay Saat membawakan materi menyampaikan bahwa polres Bitung akan menjamin keamanan tahapan pemilu, baik dalam masa kampanye maupun saat pemungutan suara nanti.

(Cax)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini