Beranda Kota Binjai Sulistiono Tekad Kembangkan GRIB Jaya di Kota Binjai

Sulistiono Tekad Kembangkan GRIB Jaya di Kota Binjai

353
0
Pimpinan Umum Grib Rozario De Marshal dan Ketua DPC Grib Kota Binjai Sulistiono.

IKNews, BINJAI – Terbentuknya kepengurusan Organisasi Kemasyarakatan “Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu” (GRIB) di kota Binjai berdampak positif bagi masyarakat kota Binjai.

Diketahui GRIB merupakan salah satu organisasi masyarakat dimana kepengurusan didalamnya merupakan orang-orang pilihan yang memiiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

Diketahui GRIB memiliki program-program yang begitu baik, dalam perkembangannya GRIB punya program, dmana program tersebut sangat terkordinir, diberbagai aspek.

Dikota Binjai sendiri kepengurusan organisai GRIB ini akan dinakhodai oleh Sulistiono, jika mengupas balik tentang kehidupan dari seorang Sosok Sulistiono, beliau merupakan seorang yang sudah begitu pengalaman.

Seiring berjalannya waktu, organisasi GRIB kini terus berkembang dalam menjalankan roda-roda dari program yang telah tersusun keberbagai penjuru diseluruh wilayah yang ada Indonesia.

Saat ini kita patut berbangga terutama kepada masyarakat Kota Binjai dengan kehadiran Organisasi kepemudaan GRIB dengan legalitasnya yang begitu mumpuni

Dalam menakhodai sebuah organisasi agar dapat berkembang dikota Binjai,tentunya kita harus memiliki sosok calek yang begitu baik terutama kemasyarakat.

Sekedar mengingat Rozario De Marshal alias Hercules merupakan sosok preman yang dahulu sangat disegani di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada tahun 1990 an.

Namanya santer terdengar di seluruh Indonesia, namun seiring berjalan waktu Hercules memilih hengkang dari dunia hitam dan merubah dirinya menjadi sosok yang kini diketahui sangat religius,

“Saya dipercaya oleh dewan pimpinan daerah Sumut untuk memimpin Grib Jaya di Binjai selama 5 tahun kedepan. Mandat sudah saya terima tanggal 2 Maret kemarin,” ujar Sulis.

Selanjutnya, Ia bertekad untuk membawa Grib Jaya ke tengah masyarakat, bersama-sama membangun Kota Binjai dan memberikan kontribusi di berbagai aspek kehidupan. (Psc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini