Beranda Kota Binjai Dua Unit Rumah Permanen di Langkat Terbakar

Dua Unit Rumah Permanen di Langkat Terbakar

83
0
unit rumah permanen di Kampung Proyek, Desa Blinteng, Kecamatan Sei-Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (16/2/24) sekira pukul 10.00 Wib terbakar.

IKNews, LANGKAT – Dua unit rumah permanen di Kampung Proyek, Desa Blinteng, Kecamatan Sei-Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (16/2/24) sekira pukul 10.00 Wib terbakar.

Adapun kedua 2 rumah warga yang terbakar korban masing-masing milik Nasib Sembiring (30) dan Sampetuah Sembiring (50).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sementara kerugian harta benda yang turut terbakar belum diketahui.

Menurut pemilik rumah penyebab kebakaran, api diduga berasal dari bakaran obat nyamuk.

Kalaksa BPBD Binjai Iman Siswanto,S.sos kepada wartawan mengatakan membenarkan telah terjadinya kebakaran rumah milik warga tersebut.

Dalam upaya pemadaman kata Iman, BPBD Binjai Menerjunkan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Regu Kesiapsiagaan dipimpin Bpk Rudi Iskandar Barus Selaku Kabid P&K dalam tanggap darurat.

Berkat kesigapan petugas Damkar BPBD Binjai kobaran api berhasil dipadamkan sekira pukul 10.45 Wib

Penyebab kebakaran api diduga berasal dari bakaran obat nyamuk dan tidak ada korban jiwa dalam bencana kebakaran ini, sementara kerugian yang diderita keluarga korban masih belum diketahui karena masih dalam pendataan, terang Iman Siswanto,S.Sos. (Ariel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini