Beranda Kota Binjai Chairin Simanjuntak Pimpin Kwarcab Pramuka Kota Binjai 2023-2028

Chairin Simanjuntak Pimpin Kwarcab Pramuka Kota Binjai 2023-2028

118
0
Chairin F. Simanjuntak, S.S.os, MM

IKNews, BINJAI – Chairin F. Simanjuntak, S.S.os, MM, resmi terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Binjai untuk masa bakti 2023-2028.

Chairin, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai, mendapatkan dukungan secara aklamasi dalam Musyawarah Luar Biasa Kwarcab yang digelar di RM Punokawan hari ini.

Dalam wawancara dengan IKNews, Chairin menyatakan komitmennya untuk meningkatkan eksistensi Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Binjai dalam memberikan manfaat bagi generasi muda di daerah ini.

Dia siap untuk berkolaborasi dengan pengurus lainnya dan bersinergi dengan semua komponen masyarakat untuk membawa inovasi demi kemajuan Pramuka di Kota Binjai.

“Semoga ini bisa menjadi amanah dalam menjalankan tugas, terutama dalam merangkul semua pihak dan membesarkan Pramuka Binjai dengan prestasi yang lebih baik ke depannya,” ujar Chairin di akhir pernyataannya.

Dengan kepemimpinan Chairin Simanjuntak, harapan untuk masa depan Pramuka Kota Binjai semakin cerah, dengan visi dan misi yang kuat untuk memajukan gerakan kepramukaan di tingkat lokal. (Syahril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini