Beranda Kota Binjai 16.394 Keluarga Terima Bantuan Beras CCP Tahap II Di Kota Binjai.

16.394 Keluarga Terima Bantuan Beras CCP Tahap II Di Kota Binjai.

64
0
Sebanyak 16.394 Keluarga Penerima Manfaat di kota Binjai menerima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap II, berlangsung di Kantor Pos Binjai, Rabu (3/7/2024).

IKNews, BINJAI – Sebanyak 16.394 Keluarga Penerima Manfaat di kota Binjai menerima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap II, berlangsung di Kantor Pos Binjai, Rabu (3/7/2024).

Penyaluran bantuan ini dihadiri Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah,MAP, Kadis Ketapang dan Pertanian Binjai Ralasen Ginting,SP, Camat Binjai Kota Musya Ma’ruf Lubis, S.Sos, dan perwakilan Kantor Pos Cabang Binjai.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai menyampaikan harapan, bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang tengah berjuang melawan keterbatasan ekonomi.

“Tentunya kami dari Pemerintah Kota Binjai mengharapkan bantuan ini dapat meringankan beban Bapak/Ibu. Kami akan memastikan bahwa bantuan yang diberikan mampu mencapai masyarakat yang membutuhkan dengan adil dan efisien.” ucapnya.

Selain meninjau langsung, Wali Kota Binjai tampak berbincang dan berdialog langsung dengan masyarakat terkait penyaluran bantuan tersebut.

Diketahui, penyaluran CPP Tahap II ini diberikan kepada 16.394 keluarga penerima manfaat di Kota Binjai, dengan tujuan dapat memperkuat ketahanan pangan di Kota Binjai.

Penyaluran bantuan CCP ini juga turut dihadiri Camat Binjai Kota Musya Ma’ruf Lubis, S.Sos, perwakilan Kantor Pos Cabang Binjai, serta masyarakat penerima bantuan.(Syahril).

Gambar : Suasana Penyaluran Bantuan CPP Tahap II Di Kantor Pos Binjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini