Beranda Kabupaten Tapanuli Utara Polres Taput Gelar Berbagai Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara...

Polres Taput Gelar Berbagai Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

66
0
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Polres Tapanuli Utara menggelar beberapa kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat seperti Donor Darah, Ajangsana, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat kepada masyarakat.

IKNews, Taput – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Polres Tapanuli Utara menggelar beberapa kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat seperti Donor Darah, Ajangsana, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat kepada masyarakat.

Kegiatan Sosial kemasyarakatan tersebut telah dimulai sejak tanggal 14-6-2024 yaitu kegiatan sosial Donor Darah, yang dilaksanakan di Mako Polres Taput, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dan hasil donor Darah tersebut berhasil mengumpulkan Darah sebanyak 84 kantong yang disumbangkan oleh ; masyarakat 5 orang, anggota TNI kodim 7 orang, Bhayangkari 3 orang dan anggota Polres Taput sebanyak 69 orang dan Darah tersebut diserahkan ke Palang Merah Indonesia untuk digunakan masyarakat yang membutuhkan.

Pada tanggal 15 Juni 2024 Polres Taput juga telah memberikan bantuan sosial kepada Pati Jompo di kecamatan Siborong-borong kabupaten Tapanuli Utara berupa Sembako sebanyak 100 paket.

Kemudian pada tanggal 20 Juni 2024, Polres Taput bekerjasama dengan Puskesmas Siatas Barita telah melakukan kegiatan Sosial kesehatan, berupa pengobatan gratis seperti pemeriksaan Gula Darah, tekanan Darah, kolestrol dan pemeriksaan lainnya serta memberikan obat kepada masyarakat yang terindikasi menderita penyakit.

Kegiatan bakti Sosial tersebut dibenarkan Kapolres Taput Tapanuli Utara Ernis Sitinjak S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu W.Baringbing sesuai arahan dan petunjuk pimpinan untuk menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 sebagai wujud keperdulian Polri kepada masyarakat selaku Pelindung, pengayong dan pelayan masyarakat.

Togar Ps

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini