Beranda Kabupaten Pekalongan Jumat berkah, LSM Harimau Bagikan Nasi Bungkus di Pasar Bojong Kabupaten Pekalongan

Jumat berkah, LSM Harimau Bagikan Nasi Bungkus di Pasar Bojong Kabupaten Pekalongan

17
0
Gambar: Jumat berkah, LSM Harimau Bagikan Nasi Bungkus di Pasar Bojong Kabupaten Pekalongan, (13/9/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Dalam rangka kegiatan sosial (LSM HARIMAU) Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Masyarakat Indonesia Maju Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pekalongan Gelar acara Pembagian Nasi bungkus di Pasar Bojong Desa Bojong Lor, Kecamatan Bojong Kabupaten pekalongan, Jumat (13/09) pagi.

Nur Rohim selaku ketua LSM Harimau Kabupaten Pekalongan tersebut menyampaikan kegiatan pembagian nasi bungkus gratis ini rutin dilakukan pada setiap hari Jumat dan pada Jumat kali ini, sebanyak 300-an lebih nasi bungkus yang dibagikan untuk warga masyarakat umum.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan ini semoga bermanfaat dan barokah untuk semua orang, baik yang memberi maupun yang menerima.

“Berbagi itu indah sebagian dari harta kami adalah milik mereka yang membutuhkan semoga kami LSM Harimau Dewan pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pekalongan, Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah bisa melaksanakan setiap Jumat dan tentunya doa dari masyarakat agar kami senantiasa sehat bisa selalu konsisten melaksanakan kegiatan.

Nur rokhim juga menambahkan Jumat kali ini kami lebih banyak membagikan nasi bungkus dan tambahan berupa jajan berupa Snack.

Semoga warga yang menerima merasa senang dengan pembagian nasi bungkus gratis ini, jangan dilihat dari nilainya. Namun ini dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini