Beranda Kabupaten Labuhanbatu TP PKK Labuhanbatu Gelar Rapat Sinkronisasi dan Pemantapan Kepengurusan

TP PKK Labuhanbatu Gelar Rapat Sinkronisasi dan Pemantapan Kepengurusan

63
0
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat Sinkronisasi dan Pemantapan Kepengurusan di Aula Kantor PKK Jalan WR. Supratman, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (05/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat Sinkronisasi dan Pemantapan Kepengurusan di Aula Kantor PKK Jalan WR. Supratman, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (05/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM didampingi Asisten I Setdakab Drs.H. Sarimpunan Ritonga serta para Pengurus TP PKK Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menginginkan agar pengurus TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dapat mendukung dan bekerjasama dalam setiap program – program Pemerintah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Ellya Rosa Siregar juga mengatakan bahwa pemerintah tidak dapat berjalan sendiri dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu.

“Untuk itu dengan kepengurusan TP. PKK yang sampai ke desa – desa, Pemerintah dan PKK dapat berkolaborasi dan berjalan bersama dalam memajukan Labuhanbatu,” Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga, bahwasanya keikhlasan dan kejujuran sebagai pedoman untuk menjalankan setiap program – program, karena dengan hal tersebut segala kegiatan akan berjalan dengan sukses dan lancar.

Sementara itu Plt. TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Siti Adar Sarimpunan Ritonga mengajak para pengurus untuk saling asah, asih dan asuh agar program PKK dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini